PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN DENGAN FPPTI

BandarLampung,19 Sept 2022 (Perpustakaan.malahayati.ac.id): UPT. Perpustakaan Universitas Malahayati Bandar Lampung melaksanakan penandatanganan perpanjangan Nota Kesepahaman  dengan Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Wilayah  Lampung , dalam hal ini yang melaksanakan adalah Kepala UPT Perpustakaan Universitas Malahayati Ibu  Meni Sutarsih, S.Pd., M.Si dengan Ketua FPPTI Wilayah Lampung Ibu DR. Suraya Kaffi Syahfura, M.T.A, bertempat di Ruang UPT Perpustakaan Universitas Malahayati Lampung.

Pada kesempatan yang sama juga sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) UPT. Perpustakaan Universitas Malahayati dengan Perpustakaan Politeknik Negeri Lampung.

Penandatanganan perpanjangan perjanjian kerja sama ini, dimaksudkan untuk menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan.

Ruang lingkup kerja sama diarahkan pada pengembangan sumber daya manusia demi terwujudnya pengembangan pembinaan sumber daya manusia dalam bidang perpustakaan, pengembangan pemanfaatan koleksi perpustakaan, pengembangan teknologi informasi dan komunikasi bidang perpustakaan, pertemuan ilmiah, pengembangan literasi informasi perpustakaan dan promosi perpustakaan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *